Tips Facebook : Menyembunyikan Update Status, Notes, Foto dan Video Dari Teman Tertentu

22 Jan 2011

imagesfbprivacyAnda ingin menyembunyikan update status, notes, foto atau video anda dari seorang atau beberapa teman yangmungkin kurang anda sukai? Dengan kata lain, anda tidak ingin jika “orang-orang tertentu” melihat update status atau apapun yang anda bagi di facebook.

Berikut ini adalah caranya, selain dengan cara yang pertama, mungkin ini adalah cara yang sedikit santun.Karena teman yang tak dikehendaki itu tidak akan melihat status, link, notes yang anda update, atau foto/videoyang anda upload. Jadi anda akan aman dari “gangguan” mereka.

Caranya, klik Akun (Account) lalu Pengaturan Privasi (Privacy Settings) kemudian pada halaman Pilih PengaturanPrivasi Anda (Choose Your Privacy Settings) klik Sesuaikan Pengaturan (Customize settings).

scfbpv4

Setelah itu pada Kiriman dari Saya (Posts by me) klik Ubah suaikan (Customize), lihat gambar di bawah ini :

scfbpv2

Lalu pada kotak Ubah-suaikan Privasi (Custom Privacy) lihat pada Sembunyikan dari (tanda x) kemudian ketik pada kolom Orang-orang ini (These People) nama-nama teman anda itu. Jangan lupa setelah selesai, klik Simpan Pengaturan.

scfbpv3

Nah, tips ini mungkin sudah banyak yang tahu tapi tidak apa-apa kan kalau di bahas kembali? Ini buat mereka-mereka yang mungkin belum tahu. :)


TAGS facebook tips privasi update status


-

Author

Follow Me