Nonton TV Jadi Lebih Praktis Dengan Groovia Lite

4 May 2012

groove up your lifeMenonton televisi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern saat ini. Dan menonton televisi menjadi pilihan yang paling disukai banyak orang sebagai sarana hiburan sehari-hari. Dikala pagi menjelang, sebelum memulai aktivitas keseharian biasanya kita mengawali dengan menonton televisi. Begitu pula disela-sela kesibukan bekerja di siang hari, ada saja orang yang dalam aktivitas pekerjaannya diselingi dengan menonton televisi. Ini biasanya di kalangan ibu-ibu rumah tangga. Apalagi setelah seharian menjalani rutinitas seperti bekerja atau belajar, hiburan pelepas penatnya adalah menonton televisi. Begitulah realitas keseharian banyak orang sekarang ini.

Akan tetapi dijaman teknologi modern yang aktifitas orang-orangnya lebih mobile, cara menonton yang hanya bergantung pada satu media saja yaitu televisi agaknya sudah mulai tidak relevan lagi. Gaya hidup mulai bergeser, mereka membutuhkan media yang lebih praktis dan cepat. Dan salahsatu layanan multimedia yang sedang trend saat ini adalah TV online.

groovia4Kini layanan televisi interaktif berbasis protokol internet (IPTV) atau lebih sering disebut TV Online ini sudah ada di Indonesia, namanya Groovia Lite. Ini adalah sebuah layanan Over-The-Top yang didirikan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Layanan ini memberikan pengalaman baru bagi kita dalam menikmati hiburan yaitu melalui internet. Dimana kita bisa bebas memilih layanan sesuai permintaan. Program-program apa saja yang kita mau, atau genre apa yang kita suka, tinggal pilih. Dan cara menontonnya pun tidak tergantung pada ruang dan waktu. Karena Groovia Lite ini bisa diakses dimana saja, kapan saja melalui gadget yang kita punya seperti PC, iPad, iPhone, dan Tablet Android.

Jadi dengan Groovia Lite ini kebutuhan akan hiburan kita lebih terakomodasi. Kita tidak akan lagi ketinggalan acara-acara favorit kita, seperti film, musik, olahraga dan lain-lain. Karena layanan Groovia Lite ini menggunakan teknologi web 2.0 yang memungkinkan siaran televisi yang terlewat dapat diputar kembali, asyik bukan??. Lagipula jadwal program acaranya selalu diperbarui secara teratur. Nah, bagaimana menurut anda? Masih mau setia dengan cara yang lama? Atau mau mencoba hal baru dengan segudang pengalaman baru? :)

Posting ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes blog pada gelaran acara Festival TIK Untuk Rakyat - Wilujeng Surfing 2012.


TAGS groovia lite tv online gaya hidup


-

Author

Follow Me